OPPO Service Day, Manfaatkan Layanan Gratis Benerin HP. Cek Tanggalnya!

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 17:56 WIB
Oppo Reno6 (Dok Oppo Indonesia)
Oppo Reno6 (Dok Oppo Indonesia)

HALLO LAMPUNG – Ponsel OPPO mu bermasalah? Manfaatkan layanan benerin HP gratis yang ditawarkan OPPO pada OPPP Servie Day. Cek tanggal dan tempatnya!

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone adalah ketika perangkatnya mengalami error atau rusak.  Apabila ponselmu bermerk OPPO, manfaatkan layanan perbaikan di OPPO Service Center Indonesia.
 
Di Service Center ini, setiap tanggal 10 per bulannya menyediakan layanan spesial untuk pelanggan yang melakukan perbaikan langsung di tempat. Beberapa keuntungan yang bakal kamu peroleh dengan layanan OPPO Service Day antara lain Diskon 10% Pergantian Spare Part, Diskon 10% Aksesori, Diskon 40% untuk Back Cover Spesial Reno5, Gratis Jasa Perbaikan, Gratis Pembersihan Perangkat, dan Gratis Upgrade Software.

Selain itu juga gratis Minuman Hangat, Hadiah Spesial Transaksi, Kado Spesial Ulang Tahun, Gratis Anti Gores, dan Diskon 10% OPPO Care.
 
OPPO Service Daya berawal dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Bali. Saat ini, OPPO Service Center  sudah mencapai lebih dari 110 lokasi yang mendukung kegiatan OPPO Service Day. Untuk mencari OPPO Service Center di sekitarmu, bisa dilongok melalui https://support.oppo.com/id/service-center.
 
Apabila kamu kebetulan sedang bepergian ke luar negeri, maka tidak perlu galau saat ponselmu bermasalah. OPPO Service Center juga tersedia di 22 negara yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Kamboja, Laos, Myanmar, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Mesir, Uni Emirat Arab, Qatar, Maroko, Kenya, Aljazair, Nigeria, dan Tunisia.

Meski saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19, kamu tidak perlu khawatir untuk mendatangi OPPO Service Center. OPPO Service Day selalu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna.

OPPO juga menetapkan jam kerja sesuai dengan persyaratan dan kebijakan pemerintah. Staf OPPO Service Center dan pengunjung diwajibkan untuk memakai masker dan memeriksa suhu tubuh, membersihkan dan melakukan disinfektan ruangan setiap harinya, serta menyediakan hand sanitizer untuk digunakan setiap kali pelanggan datang.
 
Namun OPPO Service Day tidak berlaku untuk Layanan Antar Jemput. Hanya untuk pengguna yang datang langsung ke OPPO Service Center. Layanan perbaikan ini bisa diakses dengan cara menghubungi call center OPPO Indonesia di nomor 021-2907-6776, melalui aplikasi My OPPO, atau mengunjungi tautan https://support.oppo.com/id/send-in-repair.***
 

Editor: Diana Alfiatri

Tags

Terkini

Hamish Daud Berbisnis Sampah Lewat Aplikasi

Selasa, 28 September 2021 | 14:04 WIB

Garuda Hadirkan Fitur Pick Up pada Layanan KirimAja

Selasa, 21 September 2021 | 21:55 WIB

Sepi Pengunjung, Mall di Bogor Menjerit

Jumat, 17 September 2021 | 16:07 WIB

Tegas, Erick Thohir Tak Ingin BUMN Jadi Menara Gading

Kamis, 16 September 2021 | 17:01 WIB

Terpopuler

X